Selamat Datang di Blog PACIFIC MOVIE

Minggu, 09 Januari 2011

Brokedown Palace (1999)

Rilis : 11 November 1999
Pemain : Claire Danes, Bill Pullman, Kate Beckinsale
Sutradara : Jonathan Kaplan
Penulis : Jonathan Kaplan

Film ini diangkat dari kisah nyata 2 remaja Amrik yang mengalami nasib sial mendekam di penjara Thailand. Didukung 2 aktris muda dan cantik, Claire Daines dan Kate Beckinsale, membuat film ini terasa asik untuk dinikmati oleh para ABG. Disamping itu alur cerita terkesan sangat emosional, digambarkan kesengsaraan dan keputusasan hidup dalam penjara.

Setelah lulus dari SMU, Alice dan Darlene merayakan kebebasannya dengan berlibur di Bangkok selama 10 hari. Darlene memang terlahir sebagai anak orang kaya, sedangkan Alice hanya anak orang biasa saja. Meskipun demikian, mereka berdua bersahabat erat. Untuk mengirit keuangan selama liburan, mereka menginap di losmen murahan. Suatu hari mereka bertemu dengan cowok ganteng asal Australia, dan diundang di pesta di sebuah Hotel Mewah. Tentu saja Alice dan Darlene sangat gembira, apalagi Darlene kesengsem berat sama cowok itu.

Tidak disangka mereka berdua dijebak oleh cowok itu, ditahan oleh polisi karena ditemukan sebungkus heroin di dalam tas mereka saat mereka di airport. Mereka berdua tidak merasa memiliki heroin tsb. Tetapi polisi dan pengadilan tetap menahannya dan menjebloskan ke penjara dengan hukuman selama 33 tahun.

Karena merasa tidak bersalah, Darlene dan Alice menyewa seorang pengacara Bill Pullman, yang beristrikan orang thailand. Usaha Bill Pullman untuk menyelesaikan kasus ini mengalami kesulitan sebab kasus ini melibatkan oknum pejabat pemerintahan Thailand. Akankah Darlene dan Alice  bebas dari hukuman?

Link Download :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar