Selamat Datang di Blog PACIFIC MOVIE

Minggu, 09 Januari 2011

Don (2006)

Rilis : 8 Agustus 2006
Pemain : Shahrukh Khan, Priyanka Chopra, Arjun Rampal, Isha Koppikar
Sutradara : Farhan Akhtar
Penulis : Javed Akhtar, Salim Khan

Departemen anti narkoba Malaysia diminta bantuan oleh lembaga kepolisian anti narkoba India lantaran ada dugaan mafia narkoba India pimpinan Singhania memindahkan markasnya ke Kuala Lumpur, Malaysia. Tim kepolisian India pimpinan D’Silva (Borman Irani) datang ke Malaysia untuk menangkap Don (Shah Rukh Khan), tangan kanan Singhania yang sangat berbahaya dan licin itu, karena hanyalah melalui Don, maka organisasi Singhania itu bisa dihancurkan.

Dalam pengejaran polisi di Malaysia, Don terluka berat dan ditangkap D’Silva. Namun D’Silva justru merahasiakan keberhasilannya dari para rekannya dan menyembunyikan Don yang koma di sebuah rumah sakit. Tidak hanya itu, D’Silva berhasil menemukan orang yang mirip Don, yaitu Vijay (juga diperankan Shah Rukh Khan), seorang penyanyi. Vijay diminta D’Silva untuk berpura-pura sebagai Don dan menyusup masuk ke organisasi Singhania. Sebagai imbalannya, anak adopsi Vijay, Deepu akan mendapatkan pendidikan memadai.

Walau Vijay sebagai Don palsu berhasil menyusup ke dalam mafia Singhania, namun pacar Don, Anita (Ishaa Koppikar) mulai merasakan perubahan pada diri Don. Di sisi lain, salah satu anak buah Don, Roma (Priyanka Chopra) ternyata memiliki rahasia yang disembunyikan dari Don dan lainnya. Roma sengaja bergabung ke mafia Singhania karena ingin balas dendam kepada Don yang telah membunuh kakaknya, Ramesh (Diwakkar Pundir) dan juga tunangan Ramesh, Kamini (Kareena Kapoor).

Apa yang terjadi pada diri Vijay setelah menyusup ke dalam mafia Singhania? Akankah Roma balas dendam kepada si Don yang tidak diketahuinya adalah orang lain?

Link Download :
Don (2006) - CD1
Don (2006) - CD2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar