Selamat Datang di Blog PACIFIC MOVIE

Senin, 17 Januari 2011

Kushti (2010)

Rilis : 14 Mei 2010
Pemain : Rajpal Yadav, Ram, Nargis Bagheri, Om Puri
Sutradara : Rajeev Kumar
Penulis : Rajeev Kumar

Film Kushti adalah kisah dari sebuah desa kecil di India Utara di mana gulat adalah olahraga yang populer dan pertandingan gulat penting diadakan setiap tahun. Pernah tahun rival Avtar Singh (Sharat Saxena) dan Jiten Singh (Om Puri) mencoba untuk mengalahkan satu sama lain dalam pertandingan gulat dan mendapatkan perwalian desa. Rama (Rajpal Yadav) memainkan peran seorang tolol desa dan pos-master.

Hal ini penuh dengan kesalahpahaman dan onceptions, identitas tersembunyi dan rahasia cinta-urusan dan hasilnya hanya lucu. Vie mulai untuk mengambil giliran ketika seseorang tertentu memberikan paket rahasia di tangan yang salah. Terutama orang, yang terikat untuk mengambil keuntungan dan memanipulasi pemilik sebenarnya dari paket.

Avtar Singh memiliki muda dan seorang putri cantik bernama Laadli (Nargis), dengan yang Chander sedang jatuh cinta. Untuk mendapatkan persetujuan ayahnya untuk menikah mereka ia adalah untuk pertama membuktikan kehebatannya dengan bergulat dengan 7 dan kaki setengah tinggi "Rama Krishna" (Ram). Kondisi ditetapkan oleh Avtar Singh adalah bahwa Chander telah mengalahkan "Khali" dalam pertandingan gulat.

Link Download :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar