Selamat Datang di Blog PACIFIC MOVIE

Jumat, 11 Februari 2011

Coyote Falls (2010)

Rilis : 8 November 2010
Pemain :
Sutradara :
Penulis :

Ketika saya mendengar bahwa Warner Bros Animation telah memproduksi trio Runner Jalan 3 menit dan Wile E. Coyote celana pendek teater dalam CGI, saya merenungkan berapa banyak Looney Tunes penggemar akan lebih memilih versi klasik Chuck Jones selama Freleng Friz dan Robert McKimsversion dan film pendek 2003 bersemangat, "Whizzard dari Auw". Tapi ketika saya menonton "Coyote Falls" di depan "Kucing dan Anjing: Revenge of Kitty Galore", saya menjadi benar-benar terkejut dengan cara yang positif karena saya melihat manfaat kualitatif-nya.

Chuck Jones 'rasa klasik dari Road Runner dan animasi Coyote telah berhasil diterjemahkan ke dalam dunia CG, berkat film sutradara Chuck Jones-dedicated Matius O' Callaghan membungkuk pada membawa setiap gaya kartun ke CGI. Juga, ada isyarat musik Carl Stalling, di mana setiap orang dapat mengenali mereka tepat ketika mereka tumbuh dengan Looney Tunes. Bahkan stereoscopic 3-D digunakan secara efektif pada lelucon, waktu dan mondar-mandir, selain dari kedalaman lapangan.

Link Download :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar